Sharp Gelar Pendidikan Dini Teknologi dan Lingkungan

Selasa, 09 September 2014 - 09:38 WIB
Sharp Gelar Pendidikan Dini Teknologi dan Lingkungan
Sharp Gelar Pendidikan Dini Teknologi dan Lingkungan
A A A
BOGOR - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), memfokuskan program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya pada pendidikan, sosial, kesehatan, dan lingkungan. Perusahaan yang berbasis di Jepang ini kembali mendekatkan masyarakat dengan pameran produk, bertajuk "Kualitas Takumi Roadshow" di empat kota besar di pulau Jawa.

Salah satu agenda dari Kualitas Takumi Roadshow, Sharp melaksanakan misinya untuk berkontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat melalui kegiatan CSR.

Sharp mendatangi salah satu sekolah dasar di setiap kota, mengadakan pendidikan mengenai lingkungan di kota Bogor. SD Negeri Sempur Kaler yang berlokasi di Jl. Sempur kaler RT 03/02 kelurahan Sempur kota Bogor, menjadi target perusahaan asal Negeri Sakura ini.

PR & CSR Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Pandu Setio mengemukakan, kegiatan CSR Sharp kali ini bertujuan memberikan pemahaman kepada siswa mengenai listrik dan manfaatnya.

"Baik dalam kehidupan sehari-hari, sumber-sumber energi, pengetahuan mengenai penyebab dan penanggulangan global warming, serta pelestarian lingkungan dengan cara sederhana, menyenangkan dan mudah dipahami," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (8/9/2014).

Pandu menjelaskan, Sharp juga berbagi pengetahuan mengenai mekanisme kerja produk elektronik, sebagai dasar pengetahuan akan perkembangan teknologi modern.

"Harapannya, setiap anak mampu berpikir logis dan memperoleh pengetahuan yang baru dan kegiatan ini berupa pemberian teori dan praktek yang bersifat edukatif," tutup Pandu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0034 seconds (0.1#10.140)