Gameplay Mortal Kombat X Dirilis

Sabtu, 06 September 2014 - 16:32 WIB
Gameplay Mortal Kombat X Dirilis
Gameplay Mortal Kombat X Dirilis
A A A
NEW YORK - Netherrealm Studios, mengumumkan waktu pelucuran gaming Mortal Kombat X, yakni pada 14 April 2015 untuk di seluruh dunia. Permainan ini tersedia pada PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360 dan komputer (PC).

Selain tanggal rilis, karakter Goro juga telah diluncurkan sebagai bonus pre-order karakter ritel. Bonus tersebut tersedia dan dapat dipilih oleh pemain yang membeli sebelum game dirilis resmi.

Seperti dilansir Digitalspy, Sabtu (6/9/2014), empat prajurit Shokan bersenjata, tidak masuk dari daftar pemain utama dalam reboot Mortal Kombat 2011.

Versi kali ini akan menampilkan karakter, seperti Kano, Scorpion, Sub-Zero dan Raiden, Cassie Cage. Untuk D Vorah & Ferra dan Torr merupakan karakter tamabahan baru yang ditampilkan.

Game fighting ini memiliki tiga gaya tempur berbeda yang dapat dipilih sebelum pertandingan. Misalnya, dengan Raiden, Thunder God didasarkan pada combo multi hit, Displacer menekankan trik dan teleportasi, dan Strom Lord focal point dengan menempatkan perangkap di sekitar arena.

Mortal Kombat X menghadirkan sebuah suasana baru dalam Mortal Kombat, yang memadukan gaya pertarungan yang khas dari masing-masing petarung dengan elemen strategi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7957 seconds (0.1#10.140)