Game Baru Teenage Mutant Ninja Turtles Segera Diluncurkan

Jum'at, 05 September 2014 - 18:33 WIB
Game Baru Teenage Mutant Ninja Turtles Segera Diluncurkan
Game Baru Teenage Mutant Ninja Turtles Segera Diluncurkan
A A A
NEW YORK - Pengembang dan distributor permainan video pertama Activision, Inc, mengumumkan lewat sebuah video bahwa game baru Teenage Mutant Ninja Turtles akan segera dirilis.

Seperti dilansir Digitalspy, Jumat (5/9/2014), Teenage Mutant Ninja Turtles: Danger of the Ooze, akan datang dengan aksi petualangan scroller di mana permainan tersebut dalam pengembangan di DuckTales Remastered studio WayForward Teknologi untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan Nintendo 3DS.

Game ini, memadukan pertempuran 2D dan gameplay platforming dengan arah seni 3D dari serial TV animasi Nickelodeon, permainan memiliki saling berhubungan, dunia game non linear yang dikatakan untuk mendorong eksplorasi dan berpikir kreatif.

Selain itu, pemain juga memungkinkan untuk swap bebas antara Leonardo, Raphael, Donatello dan Michelangelo. Game ini dijadwalkan akan dirilis musim gugur tahun ini.

Masing-masing empat Turtles memiliki spesialisasi statistik, kekuatan dan keterampilan yang harus digunakan untuk menyelamatkan New York dari orang-orang seperti Shredder, Tiger Claw dan tentara baru mutan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1632 seconds (0.1#10.140)