simPATI Hadir dengan Tagline Baru

Rabu, 03 September 2014 - 11:05 WIB
simPATI Hadir dengan...
simPATI Hadir dengan Tagline Baru
A A A
JAKARTA - Telkomsel melalui anak perusahaannya simPATI berusaha memberikan layanan yang tepat sasaran bagi para pelanggan setianya, dengan beradaptasi pada perubahan dan kebutuhan pasar. Kali ini simPATI hadir untuk menginspirasi penggunanya melalui penggunaan layanan broadband dengan tagline baru “Your Everyday Discoveries”.

VP Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengemukakan, saat ini penggunaan Internet dan berbagai aplikasi sosial media sangat umum di Indonesia, khususnya untuk berbagi informasi.

"Target segmen dari brand simPATI saat ini pun merupakan mereka yang sangat aktif dalam menggunakan mobile Internet, dan untuk itu kami hadir dengan tagline baru dan tentunya dengan berbagai penawaran menarik sejalan dengan kebutuhan komunikasi para pelanggannya," ungkapnya seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (3/9/2014).

Nirwan menjelaskan, terkait dengan tagline baru ini, simPATI meluncurkan tema campaign “Tribute to Reporter”. Kampanye ini merupakan bentuk penghargaan kepada para reporter di media sosial, yang sudah melakukan penemuan setiap harinya dan share (berbagi) berbagai hal di media sosial, di mana penemuan sekecil apapun tersebut bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

"Untuk berbagi hal baru ini pelanggan bisa menggunakan paket simPATI Social Max, paket Internet 2 GB plus bebas akses lima aplikasi sosial hanya dengan menghubungi *999#. Dengan didukung jaringan luas, dan layanan data cepat, hadirnya simPATI akan menjadikan pengalaman pelanggan dalam bertukar informasi lebih menyenangkan," jelasnya.

Campaign ini, simPATI mengajak pelanggannya untuk berbagi hal-hal baru yang mereka temukan kepada dunia melalui microsite digital www.telkomsel.com/youreverydaydiscoveries.

Puncak dari campaign ini akan dilaksanakan pemberian penghargaan bagi “The Inspiring Social Media Reporters and Influence of the Year”, sebagai apresiasi bagi pelanggan yang telah memberi inspirasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1335 seconds (0.1#10.140)