Sony Hadirkan Bloodborne di PS4

Selasa, 02 September 2014 - 14:58 WIB
Sony Hadirkan Bloodborne...
Sony Hadirkan Bloodborne di PS4
A A A
TOKYO - Project Beast yang dikerjakan From Software dengan Sony Computer Entertainment untuk PlayStation 4 mengungkap, gameplay Bloodborne dikonfirmasi untuk peluncuranya pada Februari mendatang di PS4.

Seperti dilansir Digitalspy, Selasa (2/9/2014), Sony menegaskan rencananya untuk merilis versi edisi terbatas dari permainan ini, meskipun rinciannya belum terungkap.

Perusahaan asal negeri Sakura ini konsisten dengan peluncuran Dark Souls dan sekuelnya. Permainan tersebut diharapkan untuk debut global dengan waktu yang sama.

Game tersebut terungkap di trailer pertama kali, pada saat konferensi pers Sony di Gamescom 2014 bulan lalu. Bloodborne adalah permaian yang bisa dikatakan satu ras dengan Demons Souls dan Dark Souls-action role-playing game dengan tingkat kesulitan luar biasa. Permainan eksklusif PlayStation 4 ini, tidak akan memiliki banyak kemiripan dengan Souls lainnya.

Mekanis pertarungannya merupakan perpaduan gerakan pertahanan pasif lalu menyerang, yang kita kenal dari episode Souls sebelumnya. Gameplay yang lebih cepat, lebih terfokus pada gerakan menyerang dan gaya bertarung karakter aktif dengan senjata jarak dekat serta jarak jauh (pistol).

Bloodborne direncanakan akan menjadi game eksklusif PS4, namun sayangnya belum ada tanggal peluncuran yang pasti untuk permainan satu ini, baik di Eropa dan Amerika Utara (AU). Tapi sebelumnya, pihak Sony mengonfirmasi Bloodborne akan rilis awal 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)