simPATI Jajal Jugglers

Selasa, 02 September 2014 - 12:03 WIB
simPATI Jajal Jugglers
simPATI Jajal Jugglers
A A A
JAKARTA - Saat ini populasi pengguna Telkomsel mencapai 31% dan salah satu anak perusahaannya simPATI memiliki pelanggannya sebanyak 19% yang menggunakannya di Indonesia. simPATI saat ini fokus ke pengenalan segmen Jugglers, karena dianggap cocok secara lifestyle dengan pengguna simPATI.

Target segmen simPATI sekarang mendekatkan diri kepada motif-motif pelaku penggunaan data, yang merupakan target komunikasi fokus lifestyle pengguna sehari-hari.

Manager simPATI Marketing Communications, Rajasa Adhi Pamungkas mengemukakan, yang paling cocok untuk simPATI adalah Jugglers. Segmen ini dengan pembagian perempuan 46% dan laki-laki 54%, selalu menyimbangkan hidup dengan penggunaan data setiap harinya.

"Jumlah segmen Jugglers masih sedikit 31%, tapi ke depannya akan banyak. simPATI fokus dan kami sasar adalah di Jugglers," ucapnya pada acara Diskusi simPATI New Proposition di Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Rajasa menambahkan, secara merek simPATI fokus pada tagline "Your Every Discoveries", di mana orang-orang melalukan penemuan-penemuan setiap harinya dengan menggunakan simPATI, baik dari akses data, me-share baik foto dan video.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1749 seconds (0.1#10.140)