Games Disney Windows 8.1 Gratis

Senin, 01 September 2014 - 17:00 WIB
Games Disney Windows 8.1 Gratis
Games Disney Windows 8.1 Gratis
A A A
WASHINGTON - Bagi gamers jika berada di toko mencari beberapa permainan berkualitas tinggi, sebaiknya lihat keluaran Diseney. Enam dari judul yang paling populer mereka, sekarang tersedia gratis.

Seperti dilansir Softpedia, Senin (1/9/2014), di antaranya, Disney Solitaire, Disney Checkout Challenge, Lost Light, Jellycar 3, Toy Story: Smash It! dan Where’s My Water. Semuanya sudah ditawarkan kepada pengguna yang menjalankan Windows 8.1 pada komputer (PC) dan tablet benar-benar, tanpa biaya. Ini bukan pertama kalinya buat Microsoft dan Disney bekerja sama untuk menawarkan game dengan lisensi freeware.

Jelas ini merupakan kesempatan besar bagi gamers yang menjalankan sistem operasi modern, untuk mendapatkan beberapa judul game berkualitas tinggi, tanpa menghabiskan biaya satu sen pun.

"Disney Summer Free mendukung enam permainan dan akan menjadi milikmu gratis, asalkan pengguna men-download dalam dua minggu ke depan," tulis sebuah posting pihak Microsoft.

Mereka menambahkan, semua permainan didukung untuk Windows 8.1 dan Windows RT 8.1. Tidak hanya itu, games ini benar-benar dioptimalkan untuk sentuhan, yang berarti bahwa tidak masalah ketika mencobanya untuk di tablet seperti Microsoft Surface RT.

Jelas kali ini merupakan saat tepat untuk mendapatkan game Disney. Buat yang tertarik, silahkan klik website untuk men-download.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3181 seconds (0.1#10.140)
pixels