Nintendo Desain Ulang Nintendo 3DS

Minggu, 31 Agustus 2014 - 14:20 WIB
Nintendo Desain Ulang Nintendo 3DS
Nintendo Desain Ulang Nintendo 3DS
A A A
TOKYO - Perusahaan asal Jepang, Nintendo minggu ini mengumumkan hal menarik dari Nintendo 3DS karena didesain ulang dan akan mulai tahun ini di Jepang.

Seperti dilansir Digitalspy, Minggu (31/8/2014), perangkat genggam yang diperbarui ini berisi tombol tambahan dan fungsi NFC. Dan telah memiliki game eksklusif pertama, dalam bentuk remake Xenoblade Chronicles.

Sementara itu, kabar lain minggu ini termasuk konten baru Mario Kart 8, Doctor Who karakter memasuki Minecraft dan akuisisi Amazon dari platform video live streaming Twitch.

Selain itu, dihadirkan beberapa permainan terbesar minggu ini, diantaranya Nintendo meluncurkan dua desain 3DS baru minggu ini, Mario Kart 8 menerima semua konten baru dari Zelda, Animal Crossing dan F-Zero.

Sedangkan platform live streaming video Twitch telah diakuisisi oleh Amazon, Ubisoft mengumumkan bahwa Assassin's Creed Unity, The Pokemon Company berkolaborasi dengan Bandai Namco membuat game pertarungan diatur di dunia Pokemon.

Doctor Who diumumkan untuk versi Xbox 360 dari Minecraft, Nintendo Wii role playing game Xenoblade Chronicles diumumkan untuk 3DS, Kolektor mainan dan penggemar Nintendo akan gembira dengan pembukaan dari gelombang pertama Amiibo figurines.

GTA Online akan dimainkan pada konsol setelah pembaruan 1.16, dan gameplay OlliOlli di PS4 dan debutnya untuk PS3 minggu ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8466 seconds (0.1#10.140)