Acer Incar Pasar Kota Pahlawan

Kamis, 28 Agustus 2014 - 18:38 WIB
Acer Incar Pasar Kota Pahlawan
Acer Incar Pasar Kota Pahlawan
A A A
SURABAYA - Pasar smartphone di Surabaya masih menjanjikan, dari 15 juta unit telpon seluler (ponsel) yang tersebar di Indonesia, Kota Pahlawan ini menyumbangkan sekitar 10% dalam penjualan.

Dengan adanya potensi pasar ini, Acer menargetkan penjualan hingga 800 ribu unit secara nasional. “Potensi pasar telepon seluler pintar Indonesia sebanyak 30 juta pengguna. Pasarnya masih terbuka lebar,” kata General Manager Consumer for Android Smartphone dan Tablet Acer Indonesia, Franki Djingga.

Penjualan cenderung mengalami peningkatan secara berkala. Hal itulah yang membuat Acer fokus melebarkan sayap penjualan produk smartphone Acer di Jawa Timur (Jatim).

“Analisa kami, Surabaya merupakan kota ke lima terbesar dari pengguna perangkat telekomunikasi yang kami buat,” ujarnya.

Kondisi itu, lanjut Franki, terlihat dari pertumbuhan bisnis ponsel pintarnya di Surabaya yang mengalami peningkatan sebesar dua digit dibandingkan triwulan sebelumnya tahun ini. Saat ini, pihaknya siap melakukan penetrasi pasar Surabaya dengan tujuh model baru ponsel pintar dan tablet pada semester II/2014.

"Di sisi lain, perluasan pasar itu juga didukung desain dan fitur ponsel pintar yang memberikan nilai tambah serta didukung jaringan purna jual terluas di Indonesia. Bahkan, didorong oleh ketersediaan garansi resmi selama tiga tahun," jelasnya.

Acer optimistis dengan berbagai layanan yang ada, maka dapat mencapai target pertumbuhan tiga digit pada tahun ini.

Terkait kehadiran ponsel pintar terbarunya, diharapkan dapat menjawab kebutuhan pengguna yang kian canggih di era PC+. Untuk Liquid E700 diyakini dapat memberikan totalitas kemudahan bagi pebisnis profesional untuk terus terhubung sehari penuh dimanapun dan kapanpun.

"Hal itu didukung oleh tiga slot kartu SIM dan kapasitas baterai 3.500 mAh. Sementara, Liquid Z200 disediakan untuk memudahkan pengguna android yang menginginkan ponsel pintar dengan desain stylist," ucap Franki.

Dia menuturkan, Liquid E700 dan Z200 hadir sebagai jawaban atas perubahan industri ICT di era PC plus dan kebutuhan pengguna yang kian canggih. Kedua smartphone canggih ini merupakan perppaduan tercanggih dari inovasi terkini.

Performa dan fiturnya dibenamkan ke dalam setiap lini produk, yang akan menjadikan sebagai alat yang pintar dan membantu pengguna dalam mengekplorasi minat konsumen.

“Smarphone ini cocok untuk menemani aktivitas pebisnis dan profesional yang mencari kenyamanan dengan terkoneksi tiga slot SIM card dalam satu perangkat,” tutup Franki.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5762 seconds (0.1#10.140)