Private Party Advan GAIA dengan JKT 48

Selasa, 26 Agustus 2014 - 21:31 WIB
Private Party Advan GAIA dengan JKT 48
Private Party Advan GAIA dengan JKT 48
A A A
JAKARTA - Brand lifetsyle dan teknologi Advan, telah sukses menyelenggarakan roadshow 7 kota Advan GAIA. Untuk puncak acara Advan menggelar Private Party Advan GAIA sebagai moment untuk mereka, dengan idola anak muda saat ini JKT 48.

Roadshow
Advan GAIA ini merupakan program lanjutan dari peluncuran produk terbaru Advan GAIA. Roadshow digelar mulai dari pertengahan Juli sampai akhir Agustus di 7 kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Jakarta.

Product Manager Advan, Muthia Andriaty, mengemukakan antusiasme mereka di 7 kota tersebut sangat tinggi.

"Tema yang dihadirkan membuat mereka rela bergaya semaksimal mungkin, untuk bisa mendapatkan Advan GAIA limited edition JKT 48 sekaligus untuk mendapatkan tiket bertemu langsung JKT48 di Jakarta," ungkapnya saat acara Meet n Greet JKT 48 di Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Muthia menambahkan, rangkaian roadshow tersebut diisi oleh beragam acara seru ditujukan untuk menjaring para anak muda kreatif dan stylish ini menjadi magnet yang menyedot perhatian masyarakat setempat.

"Selain karena keberaniannya, mereka juga ditantang bergaya dan mengekspersikan kecintaanya terhadap JKT 48. Ekpresi yang dihadirkan sangat beragam dan kreatif, baik dari para peserta cewek maupun cowok, ada yang nyanyi, dance, dan puisi," ujar Muthia.

Muthia lebih lanjut, dari rangkaian ke 7 kota akan terpilihlah 14 kontestan yang berhak mendapatkan tiket ke Jakarta, untuk bertemu secara langsung dengan JKT 48 pada acara Private Party Advan GAIA di Only One Club, FX Sudirman, Jakarta.

"Setelah 14 kontestan terpilih, di acara meet n greet mereka kembali di challenge secara langsung oleh personil JKR 48 untuk menjadi kontestan terbaik," ungkapnya.

Muthia menegaskan "JKT 48 merupakan salah satu brand untuk Advan GAIA saja, dan memiliki kontrak 1 tahun tapi tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang untuk ke depannya untuk Advan GAIA dengan seri-seri berikutnya," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, menyatakan "Kerja sama yang kami jalin dengan JKT 48, bisa membuat kami semakin dekat dengan target market yang kami sasar," tutupnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3123 seconds (0.1#10.140)