Oppo Luncurkan Headset Premium PM-1

Selasa, 26 Agustus 2014 - 12:38 WIB
Oppo Luncurkan Headset  Premium PM-1
Oppo Luncurkan Headset Premium PM-1
A A A
JAKARTA - Oppo Digital meluncurkan headset premium Oppo PM-1. Headset ini dirancang khsus tim profesional pecinta musik terdiri dari insinyur akustik, ilmuwan, dan para audiophiles.

Direktur Audio Visual, PT Indonesia Oppo Electronics, Erick Wang, mengemukakan selain produk digital dan mobile unggulan, seperti smartphone, amplifier, dan blu-ray player, sangat bangga akhirnya dapat meluncurkan produk terbaru yaitu headset Oppo PM-1.

"Tim perancang kami telah mendedikasikan waktunya untuk menghasilkan headset OppoPM-1 berkualitas tinggi, yang dapat menemani pecinta musik saat mendengarkan lagu kesukaannya,” ungkapnya pada siaran pers diterima Sindonews, Selasa (26/8/2014).

Kode PM pada nama headset terbarunya merupakan singkatan dari Planar Magnetic. Teknologi Planar Magnetic menghasilkan suara dari dua sisi diafragma yang ringan dan tipis.

kedua sisi ini dengan konduktor yang dua kali lebih banyak di dalam medan magnet agar sensitivitas suara lebih tinggi, minim distorsi, dan kualitas tonal suara seimbang.

Oppo PM-1 telah melalui berbagai uji kualitas, seperti uji renggang sebanyak 20.000 kali, uji putar sebanyak 5.000 kali, dan uji perputaran pada ear cups sebanyak 20.000 kali.

Tak hanya kualitasnya yang premium, para penggunanya juga dapat terlihat high-class dan trendy dengan material Magnesium Alloy dan Stainless Steel pada bagian body.

Headband dan ear pad yang dibungkus dengan kulit domba asli tentunya dapat membuat para pengguna nyaman untuk menggunakannya bahkan dalam waktu yang lama.

Sementara itu, kemasan kotak kayu menambah tampilan eksklusif dari Oppo PM-1. Paket pembelian terdiri dari carrying case, velour ear pads dan mobile cable.

Oppo PM-1 memasuki pasar Indonesia dengan harga Rp14.999.000,- dan akan mulai tersedia di toko audio-video mulai akhir Agustus 2014.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8945 seconds (0.1#10.140)