Karyawan Gunakan Ponsel, Perusahaan Bayar Tagihan

Kamis, 21 Agustus 2014 - 08:53 WIB
Karyawan Gunakan Ponsel, Perusahaan Bayar Tagihan
Karyawan Gunakan Ponsel, Perusahaan Bayar Tagihan
A A A
CALIFORNIA - Apakah perusahaan tempat Anda bekerja menyediakan perangkat atau Anda membawa sendiri, untuk kepentingan pekerjaan? Jika jawabannya iya, maka Anda sangat beruntung, karena sebagian atau bahkan seluruh biaya ponsel Anda akan dikembalikan.

Dilansir dari Phonearena, Kamis (21/8/2014), dalam kasus Cochran v. Schwan Home Service, Pengadilan Banding California telah memutuskan bahwa, perusahaan bertanggung jawab mengganti biaya tersebut sebagai bagian dari Kode Etik Tenaga Kerja.

Pengadilan menyatakan, besarnya pergantian sejumlah yang masuk akal dari tagihan telepon seluler. Tapi harus dikompensasi untuk kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan, panggilan telepon, email, atau penggunaan lainnya.

Keputusan itu tidak berlaku selama 30 hari, tetapi mungkin perusahaan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Salah satu cara umum adalah dengan mengunci penggunaan dan menyerahkan laporan pengeluaran.

Metode kontrol bagi perusahaan adalah bekerja sama dengan operator tertentu, dan menyediakan perangkat khusus untuk bekerja. Jika Anda menggunakan ponsel untuk bekerja di California, maka ini akn menjadi berita mengembirakan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8905 seconds (0.1#10.140)