Disney Infinity 2.0 Rilis Disney Toy Box

Selasa, 19 Agustus 2014 - 11:14 WIB
Disney Infinity 2.0 Rilis Disney Toy Box
Disney Infinity 2.0 Rilis Disney Toy Box
A A A
NEW YORK - Pengembang video game buatan Disney Infinity 2.0, mengumumkan alternatif Disney bertema Toy Box Combo Pack dan akan diluncurkan pada 7 November mendatang.

Seperti dilansir Digitalspy, Selasa (19/8/2014), alternatif bundel ini berisi salinan dari permainan Disney Infinity 2.0 base, poster, kartu kode web, dan Merida From Brave dan Stitch From Lilo & Stitch.

Selain itu, terdapat juga dua Disney pilihan berdasarkan Toy Box game discs, seperti Stitch Tropical Rescue dan Brave Forest Siege.

Avalanche Software, John Blackburn mengatakan, sebagai pintu masuk alternatif untuk bundel asli Disney, memiliki tiga mainan Marvel Avengers dan permainan bertema Avengers.

"Penggemar Disney Infinity, akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dalam mode Toy Box dengan Toy Box Starter Pack baru. Kami memberikan penggemar Disney pintu masuk sebagai alternatif untuk sekuel Disney Infinity," jelasnya.

John Blackburn menambahkan, pihaknya sudah benar-benar kembali tooled Toy Box untuk versi tahun ini Disney Infinity. "Kami ingin setiap penggemar Disney mengalaminya menggunakan Disney atau Marvel karakter favorit mereka," ucapnya.

Game original Disney Infinity 2.0 akan diluncurkan pada 19 September di Eropa, sedangkan di Amerika Utara (AU) pada 23 September.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8736 seconds (0.1#10.140)