Pokemon Trading Card Game Hadir ke iPad

Minggu, 17 Agustus 2014 - 15:04 WIB
Pokemon Trading Card Game Hadir ke iPad
Pokemon Trading Card Game Hadir ke iPad
A A A
NEW YORK - Sebuah gambar bocoran dari game Pokemon untuk tablet telah diposting pengguna YouTube, Josh Wittenkeller via Polygon. Pokemon trading card game ini masih dalam pengembangan untuk iPad.

Pihak wakil dari Pokemon Company telah mengonfirmasi permainan ini adalah nyata, tetapi tidak memberikan rincian tambahan perihal game ini, seperti dilansir dari Digitalspy, Minggu (17/8/2014).

Tapi diyakini permainan ini sedang ditampilkan untuk memilih peserta pada akhir pekan ini untuk kejuaraan pokemon dunia. Pokemon trading card game ini akan menjadi judul Pokemon penuh pertama dimainkan di iPad.

Rilis Pokemon mendatang termasuk Omega Ruby dan Sapphire Alpha untuk 3DS. Tapi untuk versi yang reimagined judul Game Boy Advance Pokemon Ruby and Sapphire akan diluncurkan pada 28 November 2014.

Sebelumnya, permainan asli dari pokemon sudah terjual lebih dari 16.220.000 kopi di seluruh dunia pada Game Boy Advance.

Sementara itu, Nintendo baru-baru ini juga mengumumkan rencana untuk memperkenalkan Super Secret Bases, gameplay yang akan datang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2028 seconds (0.1#10.140)
pixels