Polaroid Cube Kamera Mini Pesaing GoPro

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 11:26 WIB
Polaroid Cube Kamera Mini Pesaing GoPro
Polaroid Cube Kamera Mini Pesaing GoPro
A A A
MINNETONKA - Satu lagi muncul kamera mini yang pas untuk petualang. Selama ini bila Anda sering mendengar GoPro yang bisa merekam gambar tahan terhadap guncangan dan tahan air, kali ini mucul pesaingnya yaitu Polaroid Cube. Sebuah kamera berukuran mini misa digunakan untuk foto maupun merekam video.

Polaroid Cube dibekali lensa dengan sudut 124 derajat yang bisa mengambil video HD bahkan mengambil foto dengan resolusi 6MP sambil merekam video. Kamera ini tahan terhadap air hingga kedalaman 2 meter.

Tidak terlalu besar ukuran kamera ini, mempunyai tinggi 3.5 cm berbentuk segi empat sama sisi. Pada bagian bawa kamera dilengkapi dengan magnet yang fungsinya bisa ditempel pada objek metal (tanpa menggunakan breket).

Namun, juga tersedia aksesoris untuk menempelkan atau memasang kamera ini, seperti sambungan untuk sepeda , 'rumah' untuk tripod dan helm tahan air.

Mikrofon dan lampu LED juga disematkan didalamnya. Kemudahan lain yang diberikan, Anda bisa melakukan charge melalui USB. Penyimpanan data rekaman dilengkapi kartu microSD dan dapat merekam video 90 menit dalam sekali charge.

Anda bisa melakukan pre-order mulai sekarang untuk pesaing GoPro ini. Mengenai harga, Polaroid Cube di banderol USD100 atau sekitar Rp1.1 juta, cukup murah dibanding GoPro, dilansir dari NBCnews, Sabtu (16/8/2014).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1071 seconds (0.1#10.140)