Advan Signature Penuhi Standar Kelas Atas

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 17:06 WIB
Advan Signature Penuhi Standar Kelas Atas
Advan Signature Penuhi Standar Kelas Atas
A A A
JAKARTA - Advan meluncurkan tablet perdana mengisi kelas premium, yakni Advan Signature, disesuaikan dengan standar minimun kebutuhan.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, menjelaskan seri produk akan lengkap, seperti halnya Advan Vandroid. Advan Signature bakal dilengkapi oleh jajaran smartphone ukuran 4-7 inci, dan tablet ukuran 8-10 inci, tentunya dengan spesifikasi produk jauh lebih tinggi.

"Dan untuk seri perdananya, Advan Signature merilis produk Tablet T1Z dengan dimensi screen 7 inci FHD (1200 x 1920) IPS. Untuk dapur pacunya dibekali prosesor bertenaga Octa Core 1,7 GHz, sedangkan untuk fitur kamera T1Z mengusung 5 MP dan 8 MP," ungkapnya saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Selain itu, fitur yang menjadi keunggulan seri Advan Siganture T1Z berupa teknologi Hot Knot dan Gesture Recognation. Hot Knot adalah teknologi memungkinkan transfer data antar gadget, cukup dengan saling menempelkan layar kedua gadget.

Sedangkan Gesture Recognatuon adalah keunggulan memungkinkan pengguna untuk bisa mengakses aplikasi dengan sangat cepat dan mudah, hanya dengan menggerakan jari pada layar sesuai dengan kode aplikasinya.

Advan Signature tersedia dengan jumlah terbatas. "Jumlah yang kami hadirkan sangat terbatas, karena ini merupakan produk eksklusif, tentunya dengan harga yang disesuaikan dengan kelas atas dan untuk kisaran harga, tablet Advan Signature dibanderol Rp3-4 jutaan," ujar Tjandra.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0778 seconds (0.1#10.140)