Advan Signature Masuki Pasar Kelas Premium Indonesia

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 16:05 WIB
Advan Signature Masuki Pasar Kelas Premium Indonesia
Advan Signature Masuki Pasar Kelas Premium Indonesia
A A A
JAKARTA - Kesuksesan yang telah diraih oleh Advan selama ini tidak menghentikan kiprahnya terus memperluas pasar ke segmen yang lebih luas. Melalui brand yang baru ini, diluncurkanlah tablet perdana Advan Signature "Salute To The Advanced Class", yang bakal melengkapi kebutuhan pengalaman teknologi kelas premium kalangan atas.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto mengemukakan, Advan Signature adalah perwujudan sukses dari sebuah pengalaman teknologi melebihi ekspektasi konsumen dalam hal kualitas produk, layanan purna jual, dan value yang dapat didapatkan.

"Untuk memasuki pasar kelas mewah bukan perkara mudah, apalagi segmen tersebut seringkali dilihat tidak hanya dari segi demografis. Namun, hal tersebut bukanlah perkara yang tidak mungkin bagi Advan," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Tjandra mengambarkan Advan Signature, seperti halnya brand otomotif Toyota yang melahirkan Lexus atau Nissan dengan Infinity, untuk tujuan yang sama yakni melengkapi pasarnya di kelas premium.

"Kehadiran Advan Signature ini merupakan jawaban untuk menepis pandangan negatif mengenai kemampuan brand nasional," jelasnya.

Sementara itu, Brand Strategy Marketing Advan, Andy Gusena menambahkan, Advan Signature adalah brand yang mengedepankan kebanggaan dan kenyamaan bagi konsumen kelas atas.

"Pengalaman yang disuguhkan memiliki standar premium, seperti yang biasa diinginkan dan layak didapatkan oleh kalangan atas," tuturnya.

Lebih lanjut Andy menjelaskan, tidak hanya produk untuk pengguna Advan Signature tapi layanan dan purna jualnya disuguhkan dengan cara spesial dan sangat eksklusif.

"Advan Signature dilengkapi dengan pelayanan VIP personal assistance pick up service, melalui premium card sehingga memberikan kepuasaan lebih bagi pemiliknya. Advan Signature memiliki prinsip money for quality," tutup Andy.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)