Advan Gelar Grand Opening Experince Shop

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 11:11 WIB
Advan Gelar Grand Opening Experince Shop
Advan Gelar Grand Opening Experince Shop
A A A
JAKARTA - Salah satu operator selular besar, Advan hari ini melakukan "Grand Opening Advan Experience Shop", bertempat di Mall Ambassador, Jakarta.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto mengemukakan, seiring banyaknya permintaan pasar, Advan semakin mengutamakan kepuasan pelanggan. Perusahaan merasa Jakarta sebagai kota yang masyarakatnya melek teknologi, sangat membutuhkan pengalaman mencoba sebelum membeli gadget idaman.

"Kini kami terus berinovasi, mengeluarkan produk berkualitas dan menghadirkan Advan Experience Shop untuk ketiganya di Jakarta dan yang ke-6 di Indonesia, di mana Anda bisa touch and feel berbagai macam produk dari Advan," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Tjandra menuturkan, pihaknya memiliki konsep ritel yang berbeda dengan produk lain untuk memasarkannya. Untuk target ritel, Advan menyasar toko-toko besar karena perusahaan ingin lebih dekat lagi ke konsumen.

"Hanya Advan yang berani menginvestasikan brand-nya melalui riset dan pengembangan produk yang bersinergi dengan program promo komunikasi secara terstruktur," tutupnya.

Pada kesempatan grand opening kali ini, Advan mengadakan promo khusus yakni selama 15-17 Agustus 2014 diadakan promo kemerdekaan untuk tipe T5C, S5J, T3C, dan Gaia.

Selain tipe tersebut setiap pembelian produk Advan lainnya akan mendapatkan cashback senilai 1/2 juta serta merchandise menarik lainnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4131 seconds (0.1#10.140)