Senjata Baru Diperkenalkan di Dead Island 2

Selasa, 12 Agustus 2014 - 14:32 WIB
Senjata Baru Diperkenalkan...
Senjata Baru Diperkenalkan di Dead Island 2
A A A
NEW YORK - Label video game Koch Media, Deep Silver, merilis trailer video pertama gameplay Dead Island 2 berjudul Sunshine and Slaughter. Permainan yang dikembangkan di Techland ini, memperkenalkan beberapa senjata jarak dekat baru.

Dilansir dari Digitalspy, Selasa (12/8/2014), game tersebut mengawali debutnya di California. Dead Island 2 merupakan single player adventure bertema misteri.

Tema permainan adalah gamers berperan sebagai Cliff Calo, seorang anak konglomerat, yang suatu hari mencuri sebuah kapal pesiar bersama teman-temannya pergi untuk membuat sebuah film dokumenter.

Karakter utama memiliki kemampuan menghentak, menembak, mengiris dan menggergaji jalan, melintasi gerombolan mayat hidup di Hollywood.

Selain itu, Dead Island 2 terdapat fitur dengan kemampuan senjata tempur yang sama, didesain ulang dan lengkap dengan tantangan lebih dinamis serta terdapat jenis musuh baru.

Dalam video tersebut, juga memperkenalkan delapan orang multiplayer mulus, tasking pemain dengan co-operasi, bersaing dan hidup di dunia yang sama. Permainan ini akan tersedia versi PS4 dan akan menampilkan beta selama 30 hari, yang rinciannya akan diumumkan segera.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8659 seconds (0.1#10.140)