Assassins Creed Kini Hadir Edisi Monopoli

Senin, 11 Agustus 2014 - 17:15 WIB
Assassins Creed Kini Hadir Edisi Monopoli
Assassins Creed Kini Hadir Edisi Monopoli
A A A
RENNES - Assassins Creed, siapa yang tidak mengenal game online yang satu ini dan kini permainan itu hadir dalam edisi Monopoli serta telah terdaftar untuk siap rilis di Eropa.

Dilansir dari Digitalspy, Senin (11/8/2014), perusahaan asal Perancis, Ubisoft adalah salah satu dari beberapa perusahaan pengembang permainan terbesar di dunia saat ini, tengah giat-giatnya mengerjakan proyek besar game ini, dan menjadikannya sebagai salah satu permainan unggulan yang pernah dibuat oleh Ubisoft.

Pengecer Toy Art adalah pihak pertama mengambil pre-order untuk edisi bertema papan permainan populer ini, tapi daftar tersebut tidak mengungkapkan salah satu fitur secara spesifik.

Assassins Creed edisi Monopoli mengikuti versi dari permainan berdasarkan The Legend of Zelda dan Mass Effect yang masuk ke area permainan papan.

Karya Ubisoft, seperti Assassins Creed Unity tersedia untuk PS4, Xbox One dan PC dan Assassins Creed Rogue di PS3 serta Xbox 360.

Selain itu, gameplay Assassins Creed Unity akan dipamerkan minggu depan pada gamescom 2014 di Cologne, bersama dengan permainan baru lainnya dari Ubisoft. Assassins Creed edisi Monopoli dibanderol dengan harga 52 euro atau sekitar Rp800 ribu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7543 seconds (0.1#10.140)