Fassbender Update Assassins Creed Terbaru

Senin, 11 Agustus 2014 - 21:15 WIB
Fassbender Update Assassins Creed Terbaru
Fassbender Update Assassins Creed Terbaru
A A A
NEW YORK - Michael Fassbender sebagai ikon Assassin Creed, telah memberikan update terbaru pada versi adaptasinya. Proyek tersebut kini memasuki pengembangan naskah.

Melansir laman Digitalspy, Senin (11/8/2014), aktor yang juga berperan sebagai Magneto dalam X-Men: Days of Future Past, menjelaskan tidak ada yang berubah. "Saya masih menjadi bagian dari Assassins Creed dan kami bekerja sesuai script saat kita bicara," ucapnya.

Fassbender juga berbagi rencananya untuk mencoba dan menciptakan keseimbangan materi baru dan asli dari video game populer.

"Kau tahu, kita benar-benar ingin menghormati permainan ini, ada begitu banyak hal menarik dalam permainan ini. Kita benar-benar bisa menentukan pilihan, dalam hal apa yang bisa kita gunakan dan apa yang kita tidak bisa. Tapi kami juga ingin membawa elemen baru untuk itu dan mungkin versi kita sendiri hal-hal yang sudah ada dalam permainan ini," jelasnya.

Dia menambahkan, rencananya akan dibuat versi film . "Aku benar-benar gembira dengan hal itu, dan kami bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa kami punya yang terbaik dan paling menarik," tutupnya.

Fassbender diatur untuk menghasilkan proyek update terbaru ini, dan Assassin Creed akan dirilis pada Agustus 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1177 seconds (0.1#10.140)