Sleeping Dogs: Definitive Edition Dirilis untuk PS4 dan Xbox One

Kamis, 07 Agustus 2014 - 13:57 WIB
Sleeping Dogs: Definitive Edition Dirilis untuk PS4 dan Xbox One
Sleeping Dogs: Definitive Edition Dirilis untuk PS4 dan Xbox One
A A A
HONG KONG - Salah satu game action yang paling ditunggu oleh gamers, mengingat proses pengembangannya memakan waktu cukup lama, Sleeping Dogs: Definitive Edition kini sudah terdaftar untuk PS4, Xbox One oleh US Amazon.

Dilansir dari Digitalspy, Kamis (7/8/2014), tema permainan ini adalah aksi petualangan open world yang mengambil lokasi di Hong Kong. Sleeping Dogs: Definitive Edition merupakan sebuah versi remaster dari judul aksi open world dan akan diluncurkan pada 14 Oktober untuk kedua konsol, sesuai dengan toko online.

Untuk Definitive Edition, dibangun kembali khusus untuk konsol generasi berikutnya termasuk semua DLC yang dirilis sebelumnya, dan dibanderol senilai USD85 atau sekitar Rp1 juta.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pre order game dari Amazon ini tampaknya akan menerima edisi terbatas kemasan buku seni. Buku tersebut berisikan 28 halaman konsep yang terinspirasi secara visual dari arah dan seni gaya permainan.

Game ini sebelumnya diiklankan oleh toko online, dan tersedia untuk Xbox 360, PS3 dan Komputer (PC), serta didukung dengan beberapa paket DLC pada beberapa bulan berikutnya di debutnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1365 seconds (0.1#10.140)