Beyond Good & Evil 2 Segera Rilis

Selasa, 05 Agustus 2014 - 10:58 WIB
Beyond Good & Evil 2 Segera Rilis
Beyond Good & Evil 2 Segera Rilis
A A A
NEW YORK - Pengembang game, Michel Ancel mendirikan start up indie Wild Sheep Studio untuk permainan inovatif dan penuh hal-hal mengejutkan, Beyond Good & Evil 2 dan masih dalam pengembangan.

Dilansir dari Digitalspy, Selasa (5/8/2014), Ubisoft Montpellier menegaskan bahwa Ancel akan terus mengerjakan proyek ini. Sedangkan pihak Ubisoft Eurogamer menyatakan, dalam banyak hal BG & E adalah sebuah game yang tak ada bandingannya, itu menarik bagi semua generasi gamers dan merupakan permainan penuh inspirasi bagi Ubisoft Montpellier masa lalu dan masa depan.

"Masih terlalu dini untuk memberikan banyak rincian tentang judul baru ini, tapi yang dapat kami katakan adalah sementara Michel dan tim di Ubisoft Montpellier bekerja dengan prinsip-prinsip inti dari BG & E. Mereka sedang mengembangkan sekuel dan memanfaatkan teknologi next gen dalam menyajikan permainan yang benar-benar mengejutkan, inovatif dan luar biasa,” jelasnya.

Ubisoft menambahkan, seluruh tim gembira perihal proyek besar ini dan sangat ambisius menyambutnya. Selain itu, Ubisoft telah mengonfirmasi bahwa judul game anyar ini akan dirilis untuk platform Xbox One dan PlayStation 4.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0265 seconds (0.1#10.140)