BioWare Ungkap Teaser Trailer Game Nightmare

Senin, 04 Agustus 2014 - 14:49 WIB
BioWare Ungkap Teaser Trailer Game Nightmare
BioWare Ungkap Teaser Trailer Game Nightmare
A A A
NEW YORK - Studio game asal San Fransisco, BioWare mengisyaratkan teaser trailer properti terbaru, dengan judul deskripsi teaser Nightmare beredar di YouTube. Permainan ini disinyalir akan diperkenalkan di Cologne, Jerman.

Dilansir dari Digitalspy, Senin (4/8/2014), Cologne adalah tempat gamescom mengadakan sebuah konvensi tahunan, dan acaranya akan dimulai pada 13 Agustus mendatang.

Perusahaan tampaknya ingin menjaga semuanya tersembunyi untuk saat ini dan belum mengungkapkan rincian lebih lanjut belum. Video yang ditayangkan tidak memiliki link dan tampaknya bersifat offline untuk sementara waktu.

Bioware juga mengirimkan email samar bagi mereka yang telah berlangganan newsletter mereka. "Saatnya sudah dekat ... mereka mengawasi. Kekuatan Anda meningkat. Anda telah dipilih," isi email yang terkirim. Pesan tersebutsama seperti dalam deskripsi video.

Sementara itu, saat ini BioWare saat ini diketahui juga tengah terlibat kerja sama pembuatan Dragon Age: Inquisition and a New Mass Effect, walaupun peluncurannya masih dalam penundaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9676 seconds (0.1#10.140)