Microsoft Daftarkan Domain Sway.com

Senin, 04 Agustus 2014 - 14:30 WIB
Microsoft Daftarkan Domain Sway.com
Microsoft Daftarkan Domain Sway.com
A A A
WASHINGTON - Akhir-akhir ini Microsoft dikabarkan akan membeli sway.com. Semua ini semakin mendekati kebenaran setelah perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini mendaftarkan domain baru, mengisyaratkan menuju jaringan pengiriman konten (CDN).

Dilansir dari Neowin, Senin (4/8/2014), bagi mereka yang tidak menyadari, CDN telah membantu Anda memberikan konten bandwidth intensif di seluruh dunia, dengan Akamai menjadi merek terkemuka di pasar.

Tanpa spekulasi mendasar, Microsoft tidak mendaftarkan sway-CDN.com, sway-CDN.net, sway-INT.com dan sway-INT.net, yang semuanya tampak terkait CDN.

Sementara itu, Microsoft telah memiliki CDN dan saat ini menawarkan kepada pelanggan Azure, sehingga menjadi murni bermain branding. Karena domain CDN menyertainya, perusahaan raksasa software itu, mungkin melihat posisi Sway sebagai upaya pemasaran untuk mempromosikan CDN sendiri dan menarik bagi pengembang platform.

Jika perusahaan berhasil mengampanyekan Sway untuk pengguna perusahaan dan menunjukkan CDN lebih baik daripada yang lain. Langkah ini bisa jadi taktik bagi perusahaan untuk beralih ke Azure atau mendaftar Azure ketika mereka siap pindah ke cloud.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8361 seconds (0.1#10.140)