Ulasan Game Balap Anki Drive

Selasa, 29 Juli 2014 - 14:25 WIB
Ulasan Game Balap Anki Drive
Ulasan Game Balap Anki Drive
A A A
NEW YORK - Anki Drive awalnya diperkenalkan pada konferensi WWDC (The Apple Worldwide Developers Conference) oleh pengembang Apple pada 2013. Game ini dapat dioperasikan dengan sistem iOS.

Dilansir dari Digitalspy, sekarang permainan balap tersebut sudah tersedia untuk masyarakat umum.
Game balap Anki Drive diaktifkan oleh kecerdasan robotika yang bergantung pada Bluetooth Smart. Remote control permainan balap ini dirancang oleh perusahaan robotika dan kecerdasan buatan Anki, dengan sebuah bluetooth bertenaga besar Scalextric yang menggunakan kekuatan iPhone atau iPad untuk menampilkan gaya balap Mad Max interaktif.

Sebuah track vinyl kecil disertakan dengan starter kit, tempatkan kedua mobil, kemudian dipasangkan Bluetooth melalui perangkat iOS.

Mobil Anki Drive tidak pernah menyimpang dari jalur, bukan karena pemain memiringkan perangkat untuk mengarahkan. Setiap mobil memiliki dua kemampuan satu adalah salah satu yang ofensif, defensife dapat menyerang lawan dan menguras energi mereka, dengan fitur seperti perisai meningkatkan kekuatan sehingga dapat menghentikan dan menghancurkan lawan.

Kedua kemampuan dapat ditingkatkan, mobil upgradeable juga menggunakan poin pemain. Kini Anki Drive telah menjadi favorit, sangat menyenangkan, dan sederhana karena fleksibilitas dari iOS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7896 seconds (0.1#10.140)