Ada Apa dengan Sprint di 19 Agustus?

Jum'at, 25 Juli 2014 - 10:25 WIB
Ada Apa dengan Sprint di 19 Agustus?
Ada Apa dengan Sprint di 19 Agustus?
A A A
KANSAS - Sprint baru-baru ini membagikan undangan untuk sebuah acara yang akan mereka adakan pada 19 Agustus mendatang. Tidak banyak yang diketahui tentang acara tersebut, kecuali tagline yang berbunyi, "Take Off The Edge".

Melansir dari laman Ubergizmo, Jumat (25/7/2014), beberapa spekulasi mengenai apa yang akan dihadirkan Sprint mulai berkembang. Beberapa telah berspekulasi bahwa pengumuman bisa tentang penerus Kyocera Hydro Edge yang diumumkan sekitar tahun lalu. Mengingat handset denga bentuk yang sangar, kita harus bertanya-tanya apakah itu akan mengikat dengan tampilan Kyocera Sapphire Shield yang mereka goda baru-baru ini.

Selain itu, muncul teori lain adalah acara itu bisa menjadi jawaban Sprint untuk program Verizon Edge. Program ini diluncurkan tahun lalu dan pada dasarnya jawaban Verizon untuk loncatan T-Mobile dan program AT&T berikutnya.

Program ini akan memungkinkan pengguna untuk meng-upgrade ponsel mereka lebih dari sekali setahun. Hal ini berguna untuk orang-orang yang terus-menerus beralih ke handset terbaru, tetapi tidak ingin harus menunggu selama dua tahun habis masa kontrak.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7566 seconds (0.1#10.140)