Sharp Bagikan 1000 Bingkisan untuk Anak Panti Asuhan

Rabu, 23 Juli 2014 - 19:50 WIB
Sharp Bagikan 1000 Bingkisan untuk Anak Panti Asuhan
Sharp Bagikan 1000 Bingkisan untuk Anak Panti Asuhan
A A A
JAKARTA - Merayakan bulan suci Ramadan 1435 H, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) menggelar kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) bertajuk "Spread the Message, Every Share Counts". Dalam acara ini membagikan 1000 bingkisan lebaran di 14 cabang SHARP di seluruh Indonesia.

SHARP melakukan kampanye lewat media sosial Facebook dengan mengirimkan #SHARPbersedekah. SEID mengajak konsumen berbagi kebahagian bersama anak-anak Indonesia yang kurang beruntung, dengan menyebarluaskan pesan kebaikan dari SHARP minimal 5 orang di dunia maya.

Setiap like dari mereka akan menyumbangkan 1 dari 1000 bingkisan lebaran. Dibagikan kepada anak-anak panti asuhan di 14 cabang SHARP di seluruh Indonesia diantaranya Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Palembang, Makassar, Lampung, Serang, Cirebon, Jambi, Jember, dan Samarinda.

Senior General Manager Brand Strategy Group SEID, Masahito Matsumura mengemukakan kampanye #SHARPbersedekah pada acara buka puasa bersama 100 anak panti asuhan dari Yayasan Cahaya Qolbu dan Lembaga Rumah Piatu Muslimin, merupakan rasa syukur SHARP atas berkah dan kemudahan selama ini, sekaligus ungkapan terima kasih atas dukungan diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada SHARP.

"Kami ingin menunjukkan, mengajak, dan memfasilitasi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia, untuk berbagi kebaikan lewat cara mudah dan sederhana, namun tak diduga mampu memberikan manfaat besar untuk mereka yang kurang beruntung," ungkapnya di Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Matsumura menambahkan, selain mendapatkan bingkisan lebaran berupa beragam peralatan sekolah, pakaian, dan masih banyak lagi. Anak-anak juga dibekali berbagai aktivitas seru dan mendidik seperti kegiatan storytelling dan workshop seni melipat khas Jepang (origami).

Bagi konsumen yang ingin berpartisipasi dalam kampanye ini, cukup berkunjung ke laman resmi #SHARPbersedekah di www.sharp-indonesia.com/bersedekah, meng-klik LIKE pada pesan yang ditampilkan, kemudian tinggal membagikan pesan tersebut melalui Facebook dan Twitter kepada teman-temannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0484 seconds (0.1#10.140)