Pinball FX2 Ramaikan Xbox One

Senin, 21 Juli 2014 - 13:58 WIB
Pinball FX2 Ramaikan Xbox One
Pinball FX2 Ramaikan Xbox One
A A A
MICHIGAN - Zen Studios adalah satu-satunya perusahaan pinball di seluruh komputer, dan akhir pekan lalu, perusahaan mengumumkan bahwa franchise Pinball FX2 yang akan dirilis di Xbox One pada 31 Juli mendatang.

Dilansir dari Neowin, Senin (21/7/2014), untuk menarik gamer men-download permainan gratis ini, perusahaan menawarkan Sorcerer Lair Table, salah satu game terbaik yang mereka buat secara gratis. Meskipun tidak semua table yang ada akan tersedia pada saat peluncuran.

Pertanyaan terbesar datang dari pengumuman, apakah pengguna yang telah membeli table untuk Xbox 360, port mereka akan mampu ke Xbox One?

Sebelumnya, Zen Studios mengatakan bahwa, Microsoft tidak memungkinkan ini. "Kami tahu ini sangat penting untuk para penggemar versi Xbox 360, tapi kami sangat menyesal untuk mengatakan bahwa ini bukanlah pilihan yang tersedia untuk kita di Xbox One," kata sebuah pernyataan Zen Studio.

Tapi setelah beberapa keluhan disampaikan secara online, Microsoft menanggapi Polygon dan mengatakan bahwa "dengan Xbox One, pengguna dapat mentransferkonten tambahan dari Xbox 360 untuk Xbox One untuk judul tertentu. Kami bekerja sama dengan Zen Studios, membawa fitur ini untuk Pinball FX 2," kata Microsoft.

Jadi meskipun tabel tidak dapat ditransfer pada hari pertama, tampaknya Pinball Wizard akan terdapat pada kedua Xbox 360 dan Xbox One di masa depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9744 seconds (0.1#10.140)