Sharp Luncurkan Lemari Es Cantik Berkapasitas Besar

Kamis, 17 Juli 2014 - 07:55 WIB
Sharp Luncurkan Lemari Es Cantik Berkapasitas Besar
Sharp Luncurkan Lemari Es Cantik Berkapasitas Besar
A A A
JAKARTA - Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan Kirei, produk lemari es cantik dengan kapasitas ruang penyimpanan ekstra dibandingkan produk-produk lemari es lainnya.

Vice President SEID, Masanobu Fujii mengemukakan, para wanita yang tak punya banyak waktu senggang, dapat membeli segala barang keperluan untuk keluarga.

"Harapan kami, seperti produk-produk unggulan SHARP lainnya, Kirei mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (16/7/2014) malam.

Fujii menambahkan, Kirei dalam bahasa Jepang berarti cantik, dan menjadi targetnya adalah wanita menengah atas berusia 25 hingga 40 tahun. Lemari es ini ditargetkan mampu memberi kontribusi sebesar 50% dari seluruh penjualan produk lemari es SHARP, atau setara dengan 750 ribu unit dalam setahun.

"Lemari es ini dibenamkan teknologi inovatif, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, namun mengusung desain cantik untuk menambah keindahan ruangan di rumah konsumen," terangnya.

Sementara itu, Product Marketing General Manager PT SEID, Herdiana Anita Pisceria menjelaskan desainnya. Sisi interior, Kirei memberikan ruang penyimpanan besar dan aman, dengan freezer berkapasitas 51 liter, ice storage box 2,5 liter, laci sayuran 20 liter, serta tak ketinggalan fresh room kapasitas 14-28 liter dan tinggi hingga 20 cm.

"Dapat digunakan oleh Ibu sebagai ruang penyimpanan botol ASI sebab fresh room Kirei telah disisipi teknologi Ag+ Nano Deodorizer yang mampu menghilangkan bau-bauan tidak sedap, serta fitur Moist controlnya mampu mengatur kelembaban sehingga melindungi kesegaran bahan makanan dan sayur," jelasnya.

Dari sisi eksterior, Kirei menawarkan beragam keistimewaan, dalam desain bunga-bunga nan cantik dan gagang pintu memberikan genggaman yang lebih nyaman.

Lemari es Kirei series diluncurkan dengan 27 model dengan rincian 12 model di kategori satu pintu, dan 15 model di kategori dua pintu. Sedangkan untuk masalah harga masing-masing lemari es satu pintu baik ukuran besar dan kecil dibanderol kisaran harga Rp1,6-2 juta dan untuk dua pintu baik ukuran besar dan kecil dibanderol kisaran Rp2,5-3 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7574 seconds (0.1#10.140)