Ingress Augmented Reality Hadir di iPhone

Senin, 14 Juli 2014 - 18:20 WIB
Ingress Augmented Reality Hadir di iPhone
Ingress Augmented Reality Hadir di iPhone
A A A
CALIFORNIA - Perusahaan asal California, Google telah meluncurkan Ingress Augmented Reality, sebuah permainan ala Google dirilis untuk perangkat iOS.

Dilansir dari Digitalspy, Senin (14/7/2014), aplikasi ini menggunakan tehnik geo lokasi dan kamera smartphone untuk mengubah lokasi dunia nyata ke dalam lanskap permainan untuk menguasai pertempuran.

Sedangkan untuk lokasi yang ditunjuk merupakan kota-kota di seluruh Eropa, telah dialokasikan sebagai portal Ingress Virtual.

Layar permainan disebut sebagai scanner, biasanya akan didominasi oleh dua warna yaitu biru dan hijau. Biru identik dengan kubu Resistance dan hijau identik dengan kubu Enlightened.

Pemain dapat bergabung dengan pemain lain di seluruh lingkungan, kota, dan negara-negara, berkomunikasi satu sama lain melalui peta intelijen.

Sementara itu, permainan ini telah beroperasi selama enam bulan pada Android, dan menarik lebih dari 22 juta pengguna sejak keluar beta akhir tahun lalu. Ingress tersedia di-download gratis dari App Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9624 seconds (0.1#10.140)