Xbox One Potong Harga

Senin, 14 Juli 2014 - 08:13 WIB
Xbox One Potong Harga
Xbox One Potong Harga
A A A
WASHINGTON - Konsol Xbox One generasi berikut, dijual Microsoft dengan potongan harga dan langsung meningkatkan jumlah penjualan. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini melakukan pemotongan harga setelah kembali merilis sans konsol Kinect menjadi USD399 atau sekitar Rp4 jutaan dari sebelumnya dibanderol USD499 atau setara dengan Rp5,79 juta.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (14/7/2014), Direktur Pemasaran Microsoft Xbox, Harvey Elang bahwa, momentum Xbox One telah mengalami peningkatan sejak konsol diberlakukan pemotongan harga.

"Momentum kami telah benar-benar membaik dalam beberapa minggu dan bulan terakhir serta kami jelas sangat senang akan itu. Dan berdampak dengan penjualan," ucapnya.

Sebelumnya, Xbox One dengan konsol generasi berikutnya dibanderol dengan harga lebih tinggi dibandingkan Sony PlayStation 4 yang seharga USD399 atau sekitar Rp4 jutaan.

Perbedaan harga ini dijawab dengan Microsoft karena akan dibundling dengan Kinect. Namun tidak semua orang membutuhkan Kinect, sehingga gamers tidak mau membayar tambahan USD100 atau setara dengan Rp1,16 juta.

Sejauh ini, konsol Sony PlayStation 4 telah berhasil mengalahkan penjualan Xbox One. Tapi akhir-akhir terdengar, bahwa Xbox One tengah mengalami peningkatan penjualan setelah penurunan harga.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7372 seconds (0.1#10.140)