Gameplay Watch Dogs Ludes Delapan Juta Kopi

Sabtu, 12 Juli 2014 - 10:31 WIB
Gameplay Watch Dogs...
Gameplay Watch Dogs Ludes Delapan Juta Kopi
A A A
NEW YORK - Perusahaan produser, penerbit, dan distributor software di bidang hiburan interaktif, Ubisoft telah mengumumkan, gameplay Watch Dogs telah terjual 8 juta unit.

Dilansir dari Digitalspy, Jumat (11/7/2014), jumlah tersebut mewakili salinan dijual ke pengecer dan penjualan kepada publik. Popularitas permainan, mendorong penjualan Q1 Ubisoft meningkat sebesar 374% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Perusahaan telah membukukan penjualan kuartal pertama sebesar 286 juta pound atau sekitar Rp5,67 triliun, dibandingkan periode yang sama tahun lalu berhasil bukukan sebesar 60 juta pounds atau setara dengan Rp1 triliunan.

CEO Ubisoft, Yves Guillemot mengatakan, keberhasilan Watch Dogs menyoroti dorongan terus menerus untuk berinovasi dan menegaskan pendekatan jangka panjang perusahaan.

Sementara itu, mengutip VideoGamer Guillemet menambahkan, Watch Dogs sekarang juga diposisikan sebagai franchise utama dan akan mampu membangun kesuksesan di tahun-tahun mendatang.

"Kinerja penjualan tersebut, menyaksikan keahlian Ubisoft sebagai pencipta merek blockbuster. Keahlian itu memungkinkan kita percaya diri dibandingkan dari pesaing kami pada setiap siklus konsol dan karena itu untuk mencapai dimensi baru,” tutupnya.

Permainan Watch Dogs tersedia di komputer (PC), PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Sebuah versi Wii U dijadwalkan akan siap di musim gugur.

Sampai saat ini, game Watch Dogs menjadi penjualan terbaik franchise video game baru pada saat peluncuran, telah menjual 4 juta kopi dalam empat hari.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)