The Q, Social Camera Waterproof Pertama di Dunia

Jum'at, 11 Juli 2014 - 14:51 WIB
The Q, Social Camera Waterproof Pertama di Dunia
The Q, Social Camera Waterproof Pertama di Dunia
A A A
BUCHAREST - Kabar bagus bagi mereka yang sering menggunakan media sosial. Sekarang tidak perlu lagi ribet lagi mengunggah foto, Sebab sebuah kamera yang bisa langsung mengunggah foto ke internet menjadi salah satu pilihan yang menarik.

Bukan hanya itu kelebihannya, kamera yang satu ini diklaim sebagai sebagai social camera waterproof pertama di dunia bernama theQ. Kamera ini menghasilkan gambar berkualitas kamera dan sekaligus mampu mengunggahnya secara langsung ke internet.

Selain menghasilkan gambar yang mumpuni kamera ini juga dilengkapi fitur tahan air hingga kedalaman 3 meter. Jadi bisa digunakan untuk snorkeling dan kamera ini dilengkapi dengan lensa wide angle f2.4 serta memori internal berkapasitas 2GB. Tak lupa juga dilengkapi koneksivitas 3G, seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (11/7/2014).

Terdapat dua tombol dalam pengoperasiannya, yang pertama dipakai pada saat tidak ingin menggunakan flash. Sedangkan tombol kedua digunakan pada saat pencahayaan kurang atau ingin memakai flash. Beberapa warna bodi yang menarik menjadi pilihan.

Kamera ini bisa melakukan editing gambar secara online di theQ Lab Online. Sayangnya kamera ini belum dijual umum. Sementara pihak perusahaan mulai melayani pr-order kamera ini dengan harga sebesar 150 poundsterling atau sekitar Rp2,9 juta rupiah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9393 seconds (0.1#10.140)