Apple Rilis iOS 8 Beta 3

Selasa, 08 Juli 2014 - 09:48 WIB
Apple Rilis iOS 8 Beta 3
Apple Rilis iOS 8 Beta 3
A A A
CALIFORNIA - Apple pertama kali merilis platform iOS 8 beta pertama kali pada 2 Juni lalu dan kedua kalinya, dua minggu kemudian. Kini Apple telah merilis versi beta ketiga yang sangat dibutuhkan dari platform mobile generasi berikutnya.

Dilansir dari BGR, Selasa (8/7/2014), iOS 8 beta 3 membawa serta sejumlah perbaikan bug dan berbagai item baru. iOS Apple 8 beta pada perangkat uji menyasar pengembang, namun banyak orang menggunakan software pada telepon pribadi mereka, sehingga perbaikan yang dibawa oleh iOS 8 beta 3 pasti akan sangat dinanti.

iOS 8 beta 3 tersedia untuk pengembang dengan iPhone, iPad dan perangkat iPod Touch yang kompatibel dengan software baru. Platform baru ini dapat diinstal dengan pembaruan over the air (OTA) dan belum tersedia untuk di-download dari Apple portal pengembang.

Software baru mengarah kepada masalah beberapa bug dari dua iOS 8 rilis beta pertama. Untuk non-pengembang yang telah menginstal iOS 8 beta, iOS 8 beta 3 akan mengarah pada beberapa masalah tapi banyak yang tidak hilang, sehingga Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali bergulir ke versi terbaru dari iOS 7.1 sampai versi final iOS 8 dirilis kepada publik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7689 seconds (0.1#10.140)