Tampilan iPhone 6 Fleksibel

Selasa, 08 Juli 2014 - 08:10 WIB
Tampilan iPhone 6 Fleksibel
Tampilan iPhone 6 Fleksibel
A A A
BEIJING - Semakin mendekati hari peluncuran iPhone 6, beberapa informasi bocor muncul dari pabrik-pabrik China. Info terbaru, handset baru ini melengkung, bagian tepi layar bulat dan fleksibel dan Apple akan melakukan sesuatu berbeda pada baterainya. Informasi ini bocor melalui video yang diposting oleh blogger tekno, Sonny Dickson.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (8/7/2014), informasi tersebut menyebut spesifikasi baterai untuk iPhone layar 4,7 inci dan 5,5 inci ditunjukan di situs China.

Tampaknya baterai iDevice antara 1800-1900 mAh. Jika dibandingkan dengan baterai milik iPhone 5s yakni 1570 mAh dengan layar lebih besar, menunjukkan bahwa iPhone baru akan memiliki daya tahan standby lebih rendah.

Rumor mengabarkan iPhone layar 5,5 inci akan memiliki layar lebih besar, hingga 2.500 mAh. Hal ini sangat bagus jika dibandingkan dengan ponsel lain yang ada saat ini. Tapi layar besar akan memakan baterai dalam waktu singkat.

iClarifies menyatatkan LG G3 dengan layar 5,5 inci memiliki baterai 3.000 mAh dan Galaxy Note layar 5,7 inci memiliki baterai 3.200 mAh.

Dalam video berdurasi empat menit yang membocorkan informasi tampilan iPhone 6, tampilannya akan berwarna putih dengan tombol home. Panel tampak terbuat dari kaca safir.

Setiap sisi layar terlihat dengan tepi bulat ke kamera. Tombol home menggunakan dengan cincin baja yang sama. Layar ini memiliki lokasi yang sama untuk lubang kamera dengan di sebelah kiri terdapat lubang suara.

Bagian terbaik dari video menggambarkan test, tampak gelas membungkuk dan terlihat terlalu fleksibel untuk iPhone.

Selain itu, rumor terbaru menunjukkan bahwa iPhone tidak akan memiliki layar Corning Gorilla Glass, tapi dengan bahan terbuat dari safir, hampir tidak bisa dipecahkan.

Seperti diketahui, Apple dikabarkan merilis iPhone baru pada akhir September, jadi kita harus menunggu selama dua setengah bulan untuk melihat apakah kebocoran ini benar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4161 seconds (0.1#10.140)