Transformers Universe Masuki Open Beta

Jum'at, 04 Juli 2014 - 15:36 WIB
Transformers Universe Masuki Open Beta
Transformers Universe Masuki Open Beta
A A A
NEW YORK - Sebuah penghasil game online untuk komputer asal Cambridge, Jagex, telah mengumumkan permainan Transformers Universe akan memasuki open beta akhir pekan ini.

Dilansir dari Digitalspy, Jumat (4/7/2014), Transformers Universe game online multiplayer arena pertempuran akan terbuka untuk semua pemain mulai hari ini, Jumat, 4 Juli 2014. Pemain dapat bergabung ke permainan sebagai komandan Transformers Universe dengan mendaftar pada situs permainan.

Untuk merayakan peluncuran open beta, Jagex akan menjadi tuan rumah acara di akhir pekan, sehingga memungkinkan pemain mendapatkan pengalaman ganda.

Sebagai bagian dari acara peluncuran open beta, pengguna juga dapat bersaing mendapatkan hadiah sebesar USD75.000 atau sekitar Rp890 juta.

CEO Jagex, Mark Gerhard mengatakan, masyarakat beta telah memberikan umpan balik fantastis yang telah digunakan untuk meningkatkan permainan.

"Kami telah merintis sebuah permainan, dan semua konten dapat dinikmati secara gratis, hanya melalui bermain. Dengan hampir dua juta kemenangan pertempuran direkam selama close beta. Tentu pemain memiliki pengalaman menyenangkan sambil bermain bersama-sama teman-teman mereka dalam satu tim,” lanjutnya.

Mark menambahkan, Transformers Universe termasuk mode untuk inti gamer, enggemar kasual dan penggemar Transformers. Sehingga pemain dapat merekrut, mempertahankan pertempuran lain dengan skuad bot disesuaikan dirancang oleh Hasbro.

Permainan ini akan hadir di Internet Explorer, Firefox, Safari atau Chrome, atau dapat diinstal ke desktop.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2778 seconds (0.1#10.140)