Telkomsel Ajak Pelanggan Setia Berinfaq

Jum'at, 27 Juni 2014 - 19:05 WIB
Telkomsel Ajak Pelanggan Setia Berinfaq
Telkomsel Ajak Pelanggan Setia Berinfaq
A A A
JAKARTA - Agar Ramadan kali ini semakin bermakna, Telkomsel mengajak seluruh pelanggan setianya baik prabayar maupun pasca bayar mengikuti program Donasi Ramadan. Melalui program ini setiap pelanggan yang telah membeli paket voice, SMS maupun data, dari Telkomsel Siaga atau UMB *123#, otomatis telah mengikuti donasi.

Vice President of Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengemukakan program Telkomsel melibatkan banyak mitra yang memberikan berbagai benefit kepada pelanggan, diantaranya bekerja sama dengan tujuh ATPM bengkel (Toyota, Hino, Honda, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Isuzu), yang menyediakan layanan bengkel, posko, dan promo sepanjang jalur mudik.

Selain itu terdapat juga Merchant Partners seperti Accor Hotels, The BodyShop, Lazada, Zalora, Waterbom PIK, Soursally, Harga Hot, Hijabenka/Berrybenkda, Bilna, The BnB Hotel, Damn!Love Indonesia.

Nirwan menambahkan, di samping itu kesebelas Merchant Partner tersebut, dan para merchant partner lainnya juga turut berpartisipasi dengan redeem poin yang sama dengan program regular di website Telkomsel Poin. Untuk redeem merchant partner tersebut pelanggan cukup mengakses *700# dari ponselnya.

"Jadi setiap pelanggan yang berbelanja di merchant partner yang bekerja sama dengan Telkomsel, sebagian dari nilai transaksinya akan disumbangkan atau diinfaq melalui program Donasi Ramadan," ungkapnya dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (27/6/2014).

Besaran nilai donasi bervariasi sesuai dengan paket dibeli, dan seluruh donasi yang terkumpul disalurkan melalui BAZNAS (Badan Amal Zakat Nasional).

Sementara itu, Telkomsel juga bekerja sama dengan dua mini market Indomaret dan Bright, yang memberikan penawaran khusus untuk melengkapi layanan kebutuhan selama bulan suci Ramadan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9298 seconds (0.1#10.140)
pixels