Equity Life Pengguna Pertama m-POS

Kamis, 26 Juni 2014 - 20:12 WIB
Equity Life Pengguna Pertama m-POS
Equity Life Pengguna Pertama m-POS
A A A
JAKARTA - Equity Life Indonesia sebuah perusahaan asuransi jiwa resmi menjadi pengguna pertama program layanan berbasis Mobile Point of Sales (m-POS) yang dikembangkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan Telkomsel.

Kerjasama ini diwarnai dengan penandatangan nota kesepahaman kerja sama antara BNI, Telkomsel, Equity Life Indonesia, serta didukung Mastercard. Dengan demikian, untuk pertama kalinya di Indonesia produk BNI m-POS segera dinikmati oleh masyarakat dengan beragam keunggulannya.

General Manager Product Management Division, Consumer & Retail Banking BNI, Dodit Wiweko Probojakti, mengemukakan, BNI m-POS merupakan platform baru yang memungkinkan penggunanya melakukan transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit dan kartu debit ber-chip.

"Melalui platform ini, merchant cukup menggunakan smartphone yang memiliki aplikasi BNI m-POS, ditambah dengan perangkat dongle atau alat baca kartu pembayaran yang dihubungkan ke smartphone," ungkapnya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (26/6/2014).

Dodit menambahkan, dengan BNI m-POS transaksi pembayaran dapat dilakukan dengan mudah dan aman, karena BNI m-POS merupakan perangkat EDC (Electronik Data Capture) berbasis 3F/Wifi dapat digunakan oleh berbagai kalangan yang memiliki smartphone.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9185 seconds (0.1#10.140)