Games for Windows Live Tidak Ditutup

Selasa, 24 Juni 2014 - 08:26 WIB
Games for Windows Live Tidak Ditutup
Games for Windows Live Tidak Ditutup
A A A
SAN FRANCISCO - Keberadaan fitur Games for Windows Live tidak menentu. Layanan ini sering mendapat kritikan dari pasar, tapi baru-baru ini mulai beredar kabar Microsoft telah membuat keputusan, menutup layanan game online untuk PC pada 1 Juli mendatang. Namun, Microsoft mengatakan mereka terus mendukung layanan itu.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (24/6/2014), rumor penutupan ini direspon GameInformer yang menyatakan, tidak heran muncul rumor seperti itu. Melihat penutupan Microsoft Points pada Xbox.com di pasar game PC.

Sekarang, meskipun permainan baru tidak dapat dibeli melalui layanan dan tidak dapat menerima update, pengguna masih dapat menggunakan konten sebelumnya dengan men-download melalui klien Games for Windows Live. Microsoft mengatakan akan tetap berkomitmen untuk berinvestasi di PC gaming pada tahun-tahun mendatang.

Di sisi lain, pengembang telah bermigrasi dari Games for Windows Live ke Valve Steamworks. Bahkan pengembang milik Microsoft, Twisted Pixel, menghapus pelaksanaan GFWL dan menggantinya dengan Steamworks, tanpa mengubah tingkat Ms Splosion Man dan fitur multiplayer online.

Sebelumnya, perusahaan asal negeri Paman Sam dikabarkan segera menutup Fames for Windows Live pada 1 Juli mendatang. Otomatis rumor menjadi masalah buat pengguna yang telah berprestasi dan para gamers online di layanan Games for Windows Live.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0629 seconds (0.1#10.140)
pixels