Game Forza Horizon 2 Hadir dengan Kualitas Lebih Bagus

Senin, 23 Juni 2014 - 20:27 WIB
Game Forza Horizon 2 Hadir dengan Kualitas Lebih Bagus
Game Forza Horizon 2 Hadir dengan Kualitas Lebih Bagus
A A A
NEW YORK - Bagi Anda para pecinta game balap tentunya tidak asing dengan Forza. Game balap populer ini selalu ditunggu kehadiran seri terbarunya karena kualitas visual dan gameplay-nya yang menawan.

Microsoft baru saja memberi konfirmasi tentang kehadiran Forza Horizon 2. Rencananya, game yang ditujukan untuk Xbox One dan Xbox 360 itu akan dirilis pada musim gugur tahun ini atau sekitar September 2014.

Forza Horizon 2 untuk Xbox One dipastikan akan menggunakan Drivatar Technology sama pada Forza Motorsport 5. Sedangkan versi Xbox 360 akan menggunakan engine lawas Forza Horizon 1.

Dilansir dari Digitalspy, Senin (23/6/2014), mobil yang menjadi bintang utama di Forza Horizon 2 adalah Lamborghini Huracan 2015. Sementara background game balap ini akan mengambil lokasi di kawasan Eropa Selatan yang menghadirkan aneka pemandangan yang menawan serta menakjubkan. Tentunya akan didukung dengan kualitas musih yang bagus agar permainan ini lebih hidup.

“Game ini menggambarkan seakan pemain merasakan langsung melewati kebun anggur di Tuscany, dan berkendara di dalam kehidupan nyata. Kami ingin gamer untuk melakukan hal itu dalam permainan kami," ujar Ralph Foulton, Creative Director.

Ralph menambahkan, selain kembali dari sirkuit Forza Horizon 2 juga akan memperkenalkan balapan ketahanan dan acara lintas di negara baru.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8820 seconds (0.1#10.140)