Surface Pro 3 Model Intel Core i3 dan i7 Siap Terkirim

Senin, 23 Juni 2014 - 07:50 WIB
Surface Pro 3 Model Intel Core i3 dan i7 Siap Terkirim
Surface Pro 3 Model Intel Core i3 dan i7 Siap Terkirim
A A A
BUCHAREST - Microsoft tampaknya tidak mau membuat pelanggan setianya menunggu lebih lama dengan kehadiran Surface Pro 3. Tablet anyar satu ini rencananya akan mulai dikirimkan lebih cepat, bahkan bisa didapat melalui pre-order.

Penanggung Jawab Divisi Surface Microsoft Panos Panay mengatakan, model Intel Core i3 dan Core i7 akan dikirimkan lebih cepat, melalui toko-toko retail dan pelanggan bisa memperolehnya melalui pre-order sehingga dapat memperoleh perangkat sebelum 1 Agustus mendatang.

"Mereka yang tertarik versi Core i3 dan Core i7 akan mengingat, ketika pertama kali kami mengumumkan produk ini, dan saya akan mengonfirmasikan pada 1 Agustus versi tablet Pro 3 ini akan tiba di toko-toko dan di re-seller komersial untuk wilayah Kanada dan Amerika Serikat," ucap Panay seperti dilansir dari Softpedia, Minggu (22/6/2014) malam.

Panay menambahkan, Surface Pro 3 akan mulai dijual di 26 pasar tambahan pada akhir Agustus, sehingga tablet tersebut akan tersedia lebih banyak untuk pelanggan setia.

“Pasar yang akan mendapatkan Pro 3 seperti Australia, Austria, Belgia, China, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Luxembourg, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand dan Inggris,” paparnya.

Sebelumnya, Microsoft mengumumkan 20 Mei lalu, beberapa model tidak akan dikirimkan sebelum Agustus.

Untuk spesifikasi Surface Pro 3, memiliki layar 12 inci, RAM 4 GB/8 GB, memori internal 512 GB, dan versi lengkap Windows 8.1 Pro, pengguna juga dapat menjalankan aplikasi desktop seperti pada laptop.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7647 seconds (0.1#10.140)