The Swapper Rilis untuk Platform PlayStation

Jum'at, 20 Juni 2014 - 11:39 WIB
The Swapper Rilis untuk Platform PlayStation
The Swapper Rilis untuk Platform PlayStation
A A A
NEW YORK - Baru-baru ini laporan Developer Curve Digital menyatakan, The Swapper siap dirilis untuk platform PlayStation dan dijadwalkan tiba pada 6 Agustus untuk PS3, PS4 dan PS Vita.

Dilansir dari Digitalspy, Kamis (19/6/2014) malam, The Swapper merupakan sebuah game platformer puzzle dibuat oleh FacePalm. Permainan ini bertemakan petualangan di luar angkasa. Gamers harus mencari jalan keluar dengan cara mengumpulkan sejenis batu (orb), dengan orb tersebut pemain bisa membuka pintu menuju tahap berikutnya.

Managing Director, Curve Digital, Jason Perkins mengatakan, The Swapper merupakan judul indie pertama yang disematkan untuk PS3 dan Vita.

"Kami akan menghadirkan permainan itu di PS4. Tapi kami juga ingin memastikan ketika permainan ini dirilis, akan menjadi lebih hebat dan berjalan dengan baik pada hardware tersebut,” kata Perkins.

Perkins sebelumnya pernah menegaskan, saat ini jajaran game The Swapper tidak akan hadir di Xbox One, dan untuk ketersediannya konsumen dapat melakukan pre-order dengan mendapat potongan harga pada Juli mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8519 seconds (0.1#10.140)