Logitech Luncurkan X100 Mobile Speaker

Rabu, 18 Juni 2014 - 20:00 WIB
Logitech Luncurkan X100 Mobile Speaker
Logitech Luncurkan X100 Mobile Speaker
A A A
JAKARTA - Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) hari ini meluncurkan Logitech® X100 Mobile Speaker, sebuah speaker wireless portabel yang menawarkan portabilitas tinggi dengan kualitas suara terbaik di kelasnya, khusus bagi pengguna dengan gaya hidup aktif.

Desain Logitech® X100 Mobile Speaker yang mungil dan menawan melengkapi kesempurnaan suguhan audio sebening kristal. Didukung konektivitas bluetooth, baterai speaker ini berdaya tahan hingga lima jam, serta mikrofon terintegrasi untuk menjawab panggilan telepon. Selain itu, speaker wireless portabel dapat menunjang segala aktivitas dinamis dan menjadi sahabat terbaik saat bepergian.

"Kami menciptakan Logitech® X100 Mobile Speaker guna menghadirkan pengalaman connect-and-play yang intuitif kepada pengguna," kata Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto dalam keterangan tertulisnya kepada Sindondews, Rabu (18/6/2014).

"Desainnya yang ringkas dan dukungan konektivitas bluetooth memudahkan pengguna membawanya saat bepergian, sehingga dapat menikmati suguhan musik secara nirkabel langsung dari perangkat, kapan dan di manapun berada. Logitech X100 Mobile Speaker adalah sahabat terbaik selama dalam perjalanan," tambahnya.

Logitech® X100 Mobile Speaker memiliki empat pilihan warna menarik, yakni warna hitam dengan grill abu-abu, ungu dengan grill kuning, biru dengan grill oranye, dan cyan dengan grill hijau.

Untuk melengkapi kesempurnaan tampilan dan performanya, speaker portabel ini juga telah dilengkapi sebuah tali berbahan nylon sehingga pengguna dapat lebih leluasa menempatkannya di mana saja, bahkan ketika bepergian. Selain itu, Logitech X100 dilengkapi kabel micro-USB yang memudahkan pengguna mengisi ulang daya baterai lithium-ion tertanam.

X100 Mobile Speaker telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga USD49,99 atau sekitar Rp569.000.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8697 seconds (0.1#10.140)