Smartphone Tebar Pesona di Jakarta Fair Kemayoran

Rabu, 18 Juni 2014 - 17:39 WIB
Smartphone Tebar Pesona di Jakarta Fair Kemayoran
Smartphone Tebar Pesona di Jakarta Fair Kemayoran
A A A
JAKARTA - Memamerkan produk-produk unggulan terbaru, Jakarta Fair berlangsung dari 6 Juni-6 Juli 2014 menjadi magnet industri dan perekonomian rakyat. Salah satu produk yang laris diburu para pengunjung adalah handset dan smartphone.

Hal ini terlihat dari banyaknya stand menyajikan smartphone dan gadget. Berbagai produsen ternama memberikan penawaran khusus. Salah satunya Evercoss, merek lokal yang besaing ketat di tengah persaingan merek lain.

"Android Evercoss banyak diburu pengunjung. Kami sempat launching produk baru di Jakarta Fair Kemayoran, ternyata produk itu yang paling laris diburu pengujung," ungkap Steffie dalam rilis resmi yang diterima Sindonews, Rabu (18/6/2014).

Menurutnya, ajang tahunan ini menjadi gelaran yang baik bagi penjualan produk Evercoss. "Sejauh ini, penjualan kami sangat baik dan mendapat respon bagus dari masyarakat. Kami juga menawarkan berbagai promo menarik khusus di Jakarta Fair ini," tambahnya.

Senada dengan Steffie, Marketing Manager Mito, Wijaya Kusuma, mengaku mendapatkan banyak keuntungan. Vendor lokal yang bersiri sejak 2006 ini menyebut bahwa puas dengan respon dan antusiasme pengunjung.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1241 seconds (0.1#10.140)