Gameplay Forza Horizon 2 Dirilis Tanpa Sistem Mikro Token

Senin, 16 Juni 2014 - 17:01 WIB
Gameplay Forza Horizon 2 Dirilis Tanpa Sistem Mikro Token
Gameplay Forza Horizon 2 Dirilis Tanpa Sistem Mikro Token
A A A
NEW YORK - Pengembang Playground Games mengungkapkan telah meluncurkan gameplay Forza Horizon 2 tanpa transaksi mikro, baru-baru ini.

Dilansir dari Digitalspy, Senin (16/6/2014), Director Creative Ralph Fulton mengatakan, akan meluncurkan Forza Horizon 2 tanpa token.

"Kami telah merancang permainan di Playground Games dari bawah ke atas sehingga menjadi menyenangkan, dan menjadi bermanfaat," katanya kepada Digital Spy di E3 2014.

Fulton menambahkan, game ini sangat penting bagi perusahaan, jadi untuk itu pihaknya akan meluncurkan pada September mendatang tanpa token. Sistem unlock permainan dirancang sehingga pemain dapat mencoba mobil baru dengan cepat.

"Kami punya daftar menakjubkan dari 200 mobil yang ditambah. Kami ingin para gamers menjelajahinya sehingga memungkinkan pemain dapat interval sangat teratur, dapat mengubah mobil, memilih yang baru dari daftar. Jika itu tidak berhasil, pemain dapat membeli baru yang benar-benar cepat,” ungkapnya.

Sementara itu, pemain bisa mendapatkan akses awal untuk kendaraan premium melalui fruit machine, tombol style, dan sistem yang terlihat dalam multiplayer online asli.

Fulton lebih lanjut menegaskan, ketika pemain naik level, game akan memberikan tembakan, disebut The Horizon Wheel Spin.

"Kami menggunakannya dalam bahasa asli online, jadi pemain bisa memutarnya dan bisa mendapatkan uang tunai atau mendapatkan mobil terbaik dalam permainan. Setiap kali pemain naik level game, maka akan bisa mendapatkan Bugatti Veyron setelah bermain selama 30 menit,” jelasnya.

Permainan ini dikembangkan Playground Games untuk Xbox One dan oleh Sumo Digital untuk Xbox 360 yang dirilis pada 30 September.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2005 seconds (0.1#10.140)