Duo HP All in One Siap Masuki Pasar Indonesia

Senin, 16 Juni 2014 - 14:29 WIB
Duo HP All in One Siap Masuki Pasar Indonesia
Duo HP All in One Siap Masuki Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Avnet Technology Solutions Indonesia, distributor solusi TI bagian dari Avnet Inc, mengumumkan kerja sama dalam mendistribusikan dua HP All in One PC, HP Slate 21 Pro dan HP ProOne 400 AIO PC, yang diluncurkan minggu lalu, kini siap masuki pasar Indonesia. Kerja sama ini sebagai bentuk pemenuhan pasar lokal terhadap komputasi dasar, efisien dan produktivitas terhadap kebutuhan konektivitas berbagai kegiatan.

"Kerja sama ini wujud komitmen kami untuk menghantarkan layanan dan solusi berbasis teknologi menjawab tantangan bisnis end-users berdasarkan kebutuhan pasar lokal," ucap Country General Manager Avnet Technology Solutions Indonesia, Handoyo Singgih saat jumpa pers di Jakarta, Senin (16/6/2014).

Dia menambahkan, saat mobilitas perusahaan dan BYOD (Bring Your Own Device) banyak peminat. Tampaknya para profesional perlu dilengkapi dengan perangkat produktivitas yang tepat.

HP Slate 21 Pro dilengkapi dengan AndroidTM untuk bisnis komersial. Dunia bisnis saat ini mempertimbangkan perangkat sederhana, efektif dan aman untuk memaksimalkan kinerja.

"Permintaan mobilitas dalam industri hospitality, penerbangan dan pendidikan, Avent fokus mendorong pertumbuhan HP dan mitra-mitra kami dalam bidang-bidang tersebut. Kami membantu mereka menyelaraskan penjualan dengan kebutuhan pasar terkini," ujar Singgih.

Sementara itu, Category Director Personal System Group HP Indonesia, Martin Wibisono mengungkapkan, pendekatan multi-OS dari HP memperlihatkan inovasi perusahaan dalam memberikan produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelangan.

"HP All in One PC yang diperkenalkan hari ini menyoroti suatu perusahaan skala apapun dapat menambah produktivitas tenaga kerja dengan memberdayakan ekosistem Android yang semakin berkembang, dengan tetap menghemat biaya," paparnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6483 seconds (0.1#10.140)