Ini Lenovo Tab A8

Minggu, 15 Juni 2014 - 16:39 WIB
Ini Lenovo Tab A8
Ini Lenovo Tab A8
A A A
BEIJING - Belum lama ini perusahaan Lenovo, telah menambahkan beberapa daftar tablet terbarunya dengan layar 8 inci seperti Lenovo Tab A8.

Dilansir dari Slashgear, Minggu (15/6/2014), tablet ini merupakan gabungan tampilan tipis dan ringan dengan baterai yang luar biasa. Meskipun spesifikasi yang dibutuhkan dalam membuat Tab A8 relatif ramah anggaran, tapi tidak seperti tablet mid range lainnya.

Lenovo Tab A8 adalah tablet 8 inci IPS langsing, solid dan visibilitas. Dibalut seperti karet biru mulus sampai tepi tablet hingga tepi luar dan dengan bezel hitam cukup lebar di sekitar layar, kemudian ditutupi kaca.

Bagian tepi paling kiri atas terdapat fitur snap in dengan tempat cukup luas untuk menyembunyikan slot kartu microSD. Sedangkan ujung kanan atas, terdapat volume rocker dan tombol power. Dan webcam kecil terletak di bagian depan, dan webcam perak lebih besar di belakang.

Tab A8 ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP, kamera depan 2 MP yang cocok untuk video chatting. Selain itu, sistem operasi yang digunakan TAB A8, adalah prosesor quad core MediaTek MTK8121 1.3GHz, dengan RAM 1 GB, memori internal 16 GB, dan baterai 4200 mAh dapat bertahan hingga 8 jam bahkan lebih.

A8 juga dilengkapi pre-loaded dengan beberapa aplikasi, seperti trial 30 hari ROUTE 66 software navigasi, Norton Mobile Security, Kingsoft Office untuk mengakses dokumen, AccuWeather, Movie Studio untuk mengedit video, Bluetooth Proximity Monitor, aplikasi FM Radio, dan pengantar aplikasi Lenovo TAB.

Jika dilihat dari kinerjanya, perangkat ini sebanding dengan beberapa Android 8 inci lainnya, seperti Iconia A1-830 tablet Acer. Lenovo TAB A8 tidak menawarkan sesuatu yang khusus, tapi dengan desain ringan, solid, dan layar tajam, cocok untuk kebutuhan pengguna biasa.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)