Keyboard Super Tipis Segera Hadir untuk Notebook

Sabtu, 14 Juni 2014 - 16:58 WIB
Keyboard Super Tipis Segera Hadir untuk Notebook
Keyboard Super Tipis Segera Hadir untuk Notebook
A A A
TAIWAN - Persaingan teknologi untuk mengasilkan desain mutahir tidak ada hentinya. Begitu pula dengan produsen notebook, mereka akan selalu melakukan inovasi baik dari desain maupun teknologi.

Notebook nantinya akan hadir dengan desain yang lebih tipis. Hal ini tidak terlepas dengan kemunculan sebuah keyboard slim bernama Maglev. Keyboard notebook langsing ini menyematkan fitur terbaik terbuat dari magnet, lebih tipis dari pada piston karet tradisional.

Maglev Keyboard adalah produk terbaru dari produsen keyboard Darfon. Keyboard produk terhangat ini telah dipamerkan oleh Darfon di ajang Computex 2014.

Bila digunakan pada laptop akan merasakan hal berbeda, karena tuts pada keyboard ini berukuran sangat tipis bahkan hampir sejajar dengan chasis-nya. Bagi yang masih canggung menggunakannya keybord ini bisa disesuaikan layaknya keybor biasa. Pihak perusahaan bisa mengatur resistansi tuts keyboard.

Seperti yang dilansir dari Cnet, Sabtu (14/6/2014) beberapa laptop yang akan menggunakan teknologi ini akan meluncur di pertengahan tahun ini. Sayangnya merek apa saja tidak disebutkan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)