Oracle Dukung Proses Klaim Asuransi

Senin, 09 Juni 2014 - 15:00 WIB
Oracle Dukung Proses Klaim Asuransi
Oracle Dukung Proses Klaim Asuransi
A A A
JAKARTA - Oracle, pembuat hardware dan software yang mengerjakan cloud dan data center menggandeng American Modern Insurance Group untuk mendukung proses klaim asuransi.

Perusahaan di bidang asuransi harus bisa memproses data dalam jumlah besar secara efisien dengan sedikit atau bahkan tidak ada downtime. Aplikasi ini juga dapat memastikan ketersediaan dan memaksimalkan kinerja dari sistem klaim baru.

Anggaran TI yang membesar dan lingkungan ekonomi yang sangat kompetitif, perusahaan asuransi membutuhkan solusi yang tidak hanya mempercepat kinerja, tetapi juga dapat mengurangi biaya.

Untuk menjawab tantangan ini, American Modern Insurance Group mengimplementasikan Oracle Exadata Database Machine sebagai sistem manajemen klaim baru dari Guidewire Software.

“Kami ingin memberi manfaat kepada pelanggan berupa fungsionalitas canggih dari solusi yang fleksibel sehingga dapat mendukung keseluruhan siklus hidup asuransi,” kata Wakil Presiden Alliances and Global Business Development, Guidewire Software, Chris Elsmore seperti dalam siaran pers, Senin (9/6/2014).

Sementara itu, Senior Database Administrator, American Modern Insurance Group, Kyle Eversole menuturkan, setelah memulai transformasi proses klaim dengan Guidewire, pihaknya dengan cepat menyadari bahwa membutuhkan sebuah solusi infrastruktur TI yang dapat mendukung sistem selama 24/7, juga yang dapat membantu dalam mengurangi biaya.

“Oracle Exadata Database Machine telah membantu melaksanakan hal tersebut. Dengan platform baru, kami juga dapat menjamin bahwa kami dapat mendukung pertumbuhan di masa yang akan datang,” ucapnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7077 seconds (0.1#10.140)